Awarding Moment di tahun 2019 dilaksakan pada Sabtu, 21 Desember pada pukul 18.00 hingga pukul 22.00. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Stikubank  (UNISBANK) Semarang kepada LK/UKM yang ada di UNISBANK selama menjalankan tugas dan tanggungjawab di ormawan masing-masing. Diharapkan dari kegiatan ini, dapat menambah semangat juang teman-teman di ormawanya. Selain itu acara ini juga sebagai salam perpisahan bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Stikubank  (UNISBANK) Semarang untuk undur diri dari masa baktiknya selama satu tahun menjabat.

Reward yang diberikan meliputi beberapa kategori yaitu, Top Social Media, The Most Relation, Adipura Basecamp, dan The Most Innovative yang dibacakan oleh kementrian didalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Stikubank  (UNISBANK) Semarang. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing LK/UKM yang ada di UNISBANK, mahasiswa umum, dan masyarakat sekitar.

Dari penyampampain reward yang diberikan, Top Social Media dimenangkan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sistem Informasi, lalu untuk the most relation kembali dimenagkan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sistem Informasi, selanjutnya Adipura Basecampe dimenangkan oleh Internet Club, dan yang terakhir The Most Innovate dimengkan oleh dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pariwisata.

Selain menyampaian reward kegiatan Awarding Moment 2019 juga di isi dengan penampilan mahasiswa berbakat dari Universitas Stikubank  (UNISBANK) Semarang. Seperti misalnya ada permaianan akustik dari mahasiswa FTI. Selanjutnya penampilan tari tradisiona oleh mahasiswa FBIB dan FEB, dan yang terkahir penampilan modern dance dari mahasiswa FBIB dan FEB. Dengan adanya penampilan dari mahasiswa berbakat Universitas Stikubank  (UNISBANK) Semarang maka menjadi wadah bagi teman-teman mahasiswa UNISBANK untuk unjuk bakat di kalayak umum.

Untuk memeriahkan acara ada Guest Star yang diundang, yaitu Savory dan G-Vlag. Penampilan pertama ada dari teman-teman G-Vlag dengan menampilkan dance cover yang dibadukan. Selanjutnya ada penampilan dari Savory yang merupakan band local Semarang dengan membawakan beberapa lagu pop ciptaan mereka dan beebrapa memerupakan cover dari lagu yangs sedang popular dikalangan masyarakat.

Acara ini di tutup dengan salam perpisahaan dari panitia Awarding Moment 2019 sekaligus pengurus dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Stikubank  (UNISBANK) Semarang masa bakti 2019 dengan menyanyikan lagu bersama dan penerbangan balon sebagai puncak acara.