Semarang,18/9/18, Organisasi mahasiswa menjadi hal penting bagi setiap instansi pendidikan karena sangat berpengaruh untuk akreditasi perguruan tinggi. Dunia pendidikan tidak lepas dari mahasiswa dan semua kegiatan yang di lakukan akan menjadi nilai tambahan yang berpengaruh untuk semuanya dalam penilaian. Dalam hal itu organisasi sangat penting bagi mahasiswa dan perguruan tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan itu Badan Eksekutif Mahasiswa Unisbank Semarang membuat sebuah acara untuk mewadahi mahasiswa baru untuk bergabung menjadi bagian dari organisasi kemahasiswaan yang Ada di kampus unisbank semarang.  Dengan tema “Mari budayakan organisasi dan ciptakan perubahan” acara ini diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 17-18 September 2018. Pada hari pertama acara dibuka oleh Wakil Rektor 3 yaitu Bapak Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom dan laporan dari Kementerian Koordinator Dalam Negeri.

Kegiatan ini diikuti oleh semua Lembaga Kemahasiswaan yang ada di Unisbank Semarang yang terdiri dari Bem Fakultas Pariwisata, Himpunan Mahasiswa Program Studi dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Dalam hal ini mahasiswa baru diharapkan untuk bisa masuk di organisasi yang mereka inginkan. Dengan jumlah LK baik dari BEM F Pariwisata, HMPS dan UKM yaitu 26 , BEM Unniversitas berharap perkembangan minat masuk organisasi di tahun 2018 ini meningkat dari tahun lalu . semoga bisa memberikan perubahan yang nyata untuk organisasi khususnya unisbank semarang dan selamat bergabung dan kita tunggu gebrakan baru di tahun 2019. sukses